Thursday, November 10, 2011

Bersih-bersih sarang laba2... :D

Assalamu'alaikum Wr Wb

Waaahhhhh...... Banyak debu di sini saking lamanya gak ditengok...
Harus diakui saya termasuk orang yang malas dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan dunia maya, social media atau apapun sebutannya sekarang. Twitter @ikasufariyanti sangat amat pasif, hanya sesekali saja membaca timeline dari orang-orang yang saya follow...  Facebook? Hanya dibuka kalau ada friend request, tag atau message. Di saat orang lain sibuk membranding dirinya lewat twitter, saya lebih suka main stiker tempel dengan anak saya. Hehehe.. Memang bukan mental pengusaha yang seharusnya. Jangan dicontoh. Mental saya masih mental ibu rumah tangga biasa, emak-emak kampung yang sukanya di rumah, pake daster, nonton Shaun the Sheep sama anak tercinta. Berhubung di bisnis yang saya jalani saya kebagian di belakang layar untuk meng-handle urusan produksi, jadinya kerjaannya ya keliling mal nyari inspirasi. Atau blogwalking dan browsing tren masa kini. 

Kabar terbaru, edisi Vannara sudah memasuki yang ke-10 bulan ini. Alhamdulillah, akhirnya bisa launching juga setelah sekian lama "diteror" para agen yang menanyakan model terbaru. Selain itu, Juni 2011 yang lalu saya bersama suami berhasil melahirkan "bayi" kami yang ke-3, yaitu butik SHIRA. berikut penampakannya 



Alhamdulillah respon pelanggan sangat baik. Benar-benar di atas ekspektasi. Selain melahirkan Shira, juga ada brand baru I.S (karena kurang kreatif, jadilah I.S yg disingkat dari ika sufariyanti :p ). Produk I.S hanya dikhususkan untuk butik Shira, sebagai pelengkap dari brand lain yang ada.

Mohon doa restu agar semua bayi-bayi saya bisa tumbuh dengan baik, besar dengan menebar banyak manfaat untuk orang lain. Mohon doa restu juga agar tahun ini saya dan suami dikasih kesempatan buat punya bayi beneran, supaya penonton Shaun The Sheep di rumah agak rame... :)



No comments:

Post a Comment